Hotel Bintang 5 Lima di Surabaya Paling Favorit

By dn - Februari 23, 2019

Berbagai hotel Di Surabaya dengan lebel berbintan memang banyak, tapi ada 3 hotel bintang lima yang paling favorit, menurut penelusuran kami yang  bisa sobat traveler coba untuk menginap di salah satu hotel tersebut.


1. Hotel Majapahit Surabaya


Hotel Majapahit Surabaya yang bersuasana nyaman dan elegan ini berlokasi di Surabaya dan menyediakan lapangan tenis luar ruangan, kolam renang luar ruangan dan jacuzzi. Layanan limosin dan parkir valet adalah beberapa dari sarana mewah yang pengunjung dapat manfaatkan selama mereka menginap. Setiap kamar di Hotel Majapahit Surabaya menyediakan mini bar, kamar mandi marmer dan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di kamar. Seluruhnya dilengkapi dengan sandal, kamar mandi pribadi dan kulkas.

Makan pagi yang baru dimasak diberikan di Indigo dan Sarkies Seafood setiap hari sebelum para tamu pergi melihat lihat area sekitar. Untuk pengunjung yang ingin menginap dekat untuk sarapan, beraneka pilihan ditawarkan di ruang makan yang ada di hotel. Tempat atraksi populer di Surabaya berada tidak jauh dari Hotel Majapahit Surabaya, dimana Tunjungan Plaza dapat dicapai dengan berjalan kaki sebentar. Surabaya Plaza terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.

Alamat :Jalan Tunjungan No 65, Surabaya – East Java, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia
Jumlah kamar : 143 kamar

2. Sheraton Surabaya Hotel and Towers 


Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang berlokasi di pinggir Surabaya ini menawarkan lapangan tenis luar ruangan. Layanan limosin dan parkir valet adalah beberapa dari fasilitas premium yang para tamu dapat gunakan selama mereka menginap. Hotel Di Surabaya yang elegan dan terletak di pusat Surabaya ini menawarkan berbagai fasilitas contohnya lantai eksekutif, layanan kamar 24 jam dan kolam anak-anak. Layanan untuk korporasi yang tersedia antara lain ruang rapat dan pusat bisnis. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan shuttle ke kota dan juga layanan pemesanan tiket masuk ke tempat-tempat wisata yang disediakan pihak hotel.

Seluruh kamar yang elegan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini dilengkapi dengan mini bar dan kulkas, dan juga shower dan sandal di dalam kamar mandinya. Nikmati secangkir minuman hangat dari dalam kamar Anda yang dilengkapi dengan persediaan teh dan kopi secara cuma-cuma.

Lung Yuan menyediakan tempat yang ideal di Sheraton Surabaya Hotel & Towers untuk para tamu bersantai dengan minuman sebelum makan malam. Juga menawarkan restoran di lokasi untuk menambah kenyamanan tamu.

Bandara Internasional Juanda berada kurang dari 30 menit dengan berkendara dari Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Kebun Binatang Surabaya, Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza terletak sekitar 20 menit dengan naik mobil dari hotel ini.

Alamat : Jalan Embong Malang 25-31, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia
jumlah kamar : 348 kamar

3. Shangri-la Hotel Surabaya


Shangri-La Hotel Surabaya yang berlokasi di Jawa menyediakan fasilitas bintang 5 dengan jacuzzi. Tersedia sarana populer, seperti sauna, internet wireless gratis dan lapangan tenis luar ruangan, yang memberikan pengalaman menginap di Surabaya yang memuaskan. Hotel yang modis dan berada di pusat Surabaya ini menawarkan beragam fasilitas termasuk lantai eksekutif, klub untuk anak dan check-in/check-out ekspres. Menyediakan sarana yang lengkap bagi tamu yang datang bersama keluarga, dengan layout kamar dan pelayanan untuk keluarga , seperti arena bermain dan kolam anak-anak. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput ke kota dan juga layanan pemesanan karcis masuk ke tempat-tempat wisata yang ditawarkan pihak hotel.
Setiap kamar yang modis di Shangri-La Hotel Surabaya ini dilengkapi dengan kulkas dan mini bar, dan juga jubah mandi dan sandal di dalam kamar mandinya. Setiap kamar memiliki TV layar datar lengkap dengan DVD player dan channel dari kabel. Hotel merupakan tempat yang ideal untuk berjalan jalan Kebun Binatang Surabaya dan Surabaya Town Square, serta area sekitar. Para tamu dapat berkunjung ke tempat-tempat atraksi turis yang berada disekitar termasuk Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza.
Alamat  hotel ini : Jl. Mayjend Sungkono 120, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia
Berikut 3 terfavorit Hotel Di Surabaya berbintang lima, semoga bisa jadi menjadi referensi buat anda, dan teriamkasih sudah membaca artikel ini. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar